Minggu, 22 Mei 2011

Ayang...

Cinta,
jika sang waktu tak berpihak pada kita saat ini,
simpan bunga kering ditanganmu
sampai waktu kembali membuka hatinya pada kita
aku akan tetap berjalan
jangan lupa
rumah dan halaman kita telah menanti
taman yang dipenuhi anggrek dan leraine itupun masih sanggup untuk menunggu sampai ribuan tahun lagi
meski harus terjatuh dalam jurang kehancuran
atau terperosok dalam parit yang dipenuhi kotoran menjijikan
aku pasti akan menyusulmu
tunggu aku dengan senyum yang merekah itu
tunggu aku dengan binar mata yang meluluh lantakan kerajaanku
siapkan tanganmu untuk memelukku

sebelum itu terjadi,
aku masih disini
memelukmu, menciummu, dan membelai rambutmu.
Aku yang nyata, yang meski hancur tetap berdiri untukmu
yang meski terjerat beban masih berada disampingmu
sungguh betapa cinta tak kenal masalah
aku tetap ingin bersamamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar