Minggu, 10 Juli 2011

Gosiiip muluuu.. Dasar cewe kacrut!Gosiiip muluuu.. Dasar cewe kacrut!

Matahari masih lah rendah di ufuk timur, dan dengan setengah sadar aku terbangun. Kemudian beranjak mencari air untuk membasuh wajahku dan menyingkirkan segala kantuk yang masih tersisa di sudut2 mata. Beberapa orang masih sayup terdengar membicarakan sesuatu. Mata mereka menuju padaku. Aku tahu, mereka mengomentari aku yang berbeda. Sadar atau tidak mereka tahu aku tak sama. Aku sudah harus terbiasa. Aku sudah terbiasa dicerca, atau menjadi bahan cemooh umum. Apa adanya aku bukanlah hal yang rahasia disini.
Ya. Dan aku telah terbiasa... Kuharap..

Bisa kurasakan matahari mulai naik dari peraduannya. Sinarnya menelisip diantara bangunan2 rumah perkampungan yang terlihat kontras dengan bangunan pabrik di sekitarnya. Dan mungkin, sinar itupun menyelinap dalam relung tergelapku. Memberikan kehangatan paginya meski hanya sesaat...


GRAND PAIN

1 komentar:

  1. Namanya juga perempuan, gak pernah lepas dari gosip. Biarin aja mereka bergosip sampai capek sendiri. Tutup kuping rapat-rapat dan cuekin aja omongan orang-orang. Being you is all that matter, though :)

    BalasHapus