Selasa, 28 Juni 2011

Yang aku inginkan...

Yang aku inginkan adalah membawamu pergi jauh.
Menyeberangi lautan, bermain salju, melihat apa yang belum pernah kau lihat seumur hidupmu.
Ingin kutunjukkan semua yang ingin kau lihat. Dan membuatmu merasakan apa yang belum pernah kamu rasakan. Lalu menunjukkan semua hal yang belum pernah kau tahu.
Yang aku inginkan adalah membuatmu ada. Dan menyadarkan seluruh dunia bahwa kau ada.
Dan semua tentang keinginan ini membuatku gila. Seluruh keinginan ini juga tak membuat takutku gentar.
Aku takut, sungguh aku pengecut. Namun aku menginginkanmu untuk melihatku dan masa depanmu ada. Sungguh kuinginkan dirimu untuk tak melihat kekalahanku.
Tuhan tolong beri kekuatan dan keberanian untukku. Aku sungguh tak ingin terus menerus menjadi pecundang hidup.




GRAND PAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar